Pengobatan Emboli Paru

Pengobatan Emboli Paru Yang Baik Dan Aman Dengan Herbal Ace Maxs !!


Emboli paru adalah penyumbatan arteri paru-paru oleh suatu embolus yang terjadi secara tiba-tiba. Suatu emboli bisa merupakan gumpalan darah (trombus), tetapi bisa juga berupa lemak, cairan ketuban, sumsum tulang, pecahan tumor atau gelembung udara, yang akan mengikuti aliran darah sampai akhirnya menyumbat pembuluh darah. ( Baca : Embolisme )

Penyebab dari penyakit emboli paru kebanyakan disebabkan oleh bekuan darah dari vena, terutama vena di tungkai atau panggul. Penyebab yang lebih jarang adalah gelembung udara, lemak, cairan ketuban atau gumpalan parasit maupun sel tumor. Penyebab yang paling sering adalah bekuan darah dari vena tungkai, yang disebut trombosis vena dalam.

Berikut ini adalah beberapa gejala yang dapat terjadi akibat emboli paru :
  • Sesak napas
  • Sakit pada dada yang lebih parah ketika bernapas dan batuk
  • Batuk-batuk, bisa mengeluarkan darah
  • Berkeringat berlebihan
  • Pusing
  • Detak jantung yang cepat

Solusi Pengobatan Emboli Paru Dengan Herbal Ace Maxs Yang Ampuh Dan Aman !!

Anda atau keluarga anda menderita penyakit emboli paru ? coblah pengobatan emboli paru dengan herbal ace maxs ini, yang khasiatnya sangat luar biasa, dan aman tanapa efek samping negatif.

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT. Midix Graha Farma dan di distribusikan oleh PT. H2O Internasional, dan sudah memiliki izin untuk beredar. Dan perlu anda ketahui Herbal ace maxs ini sudah memiliki label resmi BPOM, depkes RI, P-IRT.

Produk ace maxs di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak, dimana kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji oleh banyak ahli kesehatan.

Dalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada herbal ace maxs ini mampu mengatasi penyebab dari emboli paru, serta mengatasi akibat yang terjadi, selai itu kandungannya mampu memperbaiki sel yang rusak.

Manfaat Lain Mengkonsumsi Ace Maxs
  1. Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  2. Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  3. Menyeimbangkan hormon pada pria dan wanita
  4. Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  5. Mampu mengatasi penyakit degeneratif ( diabetes, stroke, jantung, ginjal, koleterol, darah tinggi, alzheimer, gangguan saraf, dan lain lain )
Cara Pemesanan Ace Maxs Mudah VIA SMS

Untuk anda yang berminat memesan ace maxs, anda bisa pesan dengan mudah. Yaitu dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti di bawah ini :

ACE # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Untuk Info Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di :

Hp : 0822.4005.5477    #    Telpon : 0265-7294518    #    PIN BB 28489be1

0 komentar on Pengobatan Emboli Paru :

Posting Komentar


close


close

Apotik AgaricPro



Obat AgaricPro Madu Fementasi


Pengobatan Kronis Terampuh