Obat Untuk Penyakit Rheumatoid Arthritis

Cara Mengobati Penyakit Rheumatoid Arthritis Alami

Rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.

Langsung saja kita membahas pengobatan apa yang cocok untuk mengobati rheumatoid arthritis !

Pengobatan Rheumatoid Arthritis Dengan Jelly Gamat Gold-G

http://agenobatherniaagaricpro.blogspot.com/2015/04/obat-untuk-penyakit-rheumatoid-arthritis.html
Untuk anda penderita rheumatoid arthritis kami merekomendasikan pengobatan dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang khasiatnya luar biasa, dan memiliki kandungan sangat baik untuk mengatasi masalah persendian tulang. dan sudah teruji secara ilmiah.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Di dalam teripang terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Obat untuk penyakit rheumatoid arthritis Jelly Gamat Gold G mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rheumathoid arthritis serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang.

Kandungan Lain yang adan pada Jelly Gamat Gold-G
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Gamapeptide
  • Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold-G :

  • N a m a           : Hj. Nur insan, TH
  • U m u r            : 60 tahun
  • Alamat            : Makassar
  • Keluhan          : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
  • Jenis Produk  : Gold G & BioFirIon
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Dengan Kandungan Dan testimoni di atas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengcoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini untuk pengobatan penyakit anda.

Untuk pemesanan Hubungi kami di  0823 2030 3885 atau PIN BB 28489be1

KLIK DISINI UNTUK PEMESNAN !!
http://csobatherbal.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/

Semoga informasi tentang obat penyakit rheumathoid arthritis dari jelly gamat gold-g ini membantu anda !

0 komentar on Obat Untuk Penyakit Rheumatoid Arthritis :

Posting Komentar


close


close

Apotik AgaricPro



Obat AgaricPro Madu Fementasi


Pengobatan Kronis Terampuh